Senin, 21 Januari 2013

Tren Sepatu Pria Di Tahun 2013




“Tidak mau ketinggalan zaman.”

Mungkin ini adalah kalimat yang terlontar dari mulut Anda saat tampil di sebuah acara bersama relasi-relasi Anda. Di mana setiap mata saling memperhatikan penampilan satu sama lain dan merasa berbeda. Tahun 2012 memang memiliki gaya fashion yang cukup menarik, tapi bagaimana dengan style di tahun 2013? Apakah Anda mau terjebak dengan gaya yang lama?

Berikut sepatu-sepatu yang patut Anda kenakan di tahun 2013 agar tidak ketinggalan zaman di setiap event, kegiatan, maupun keseharian.


Jack Purcell – Converse


Hello, sneaker lovers! Untuk Anda, pria yang menyukai santainya akhir pekan berkumpul bersama teman-teman, sepatu ini tidak boleh Anda lewatkan. Tetap casual dengan gaya sepatu old-school namun tidak ketinggalan zaman.

Banana Republic



Berangkat ke kantor tidak pernah semodis ini bila Anda mengenakan sepatu dari Banana Republic. Bergaya casual namun tetap jantan. Bila Anda suka, belilah dua pasang sepatu dengan warna hitam dan coklat untuk menambah variasi desain mantap dari sepatu ini.

Aldo Martinat


























Untuk Anda yang ingin tetap terlihat anggun saat bekerja, meeting, ataupun bertemu relasi, selipkan kaki Anda ke dalam sepatu ini. Setiap langkah Anda akan terlihat mantap saat sepatu ini dipadukan dengan setelan jas hitam favorit Anda.

Clarks Boot




























Jantan! Itulah kata pertama yang muncul saat produk ini diluncurkan. Disertai dengan keindahan dan kenyamanannya, Clarks menghadirkan boots yang mampu mencuri perhatian banyak orang. Nuansa adventure yang ditampilkan boot ini tidak mengurangi nuansa casual saat dipakai di beberapa kesempatan.

The Johnston & Murphy Hyde Park II Cap-Toe

























Ingin menikah di tahun 2013? Anda akan menjadi mempelai pria paling tampan of the year jika Anda menggunakan sepatu ini. Simple, formal and classic, nuansa yang akan selalu digemari dan tidak membuat Anda ketinggalan zaman.


3 komentar:

  1. Faktanya, sepatu Converse tidak akan mati dimakan oleh zaman. Dari dulu sampai sekarang, sepatu yang paling bisa diandalkan adalah converse. Selain casual, beberapa modelnya memang bisa digunakan pada setiap event. Keren! Tahun 2013 ini gue juga udah rencana beli 2 pasang sepatu converse baru nih. :)

    BalasHapus
  2. Sbnrnya di thn 2013,, yg bkal jd tren tuh sepatu boots! liat dong banjir di mana2x.

    BalasHapus

Blogger Template by Clairvo