Selasa, 22 Januari 2013

Laptop Dapat Membunuh Sperma?







Mungkin sudah menjadi kebiasaan Anda untuk mengerjakan tugas atau pekerjaan Anda dengan laptop. Jadwal yang padat membuat Anda harus bisa menyelesaikan pekerjaan di mana saja dan kapan saja. Termasuk menggunakan laptop pada saat makan siang, menunggu di bandara atau di dalam mobil. 

Tentunya, Anda harus memangku laptop agar bisa mengerjakan tugas tersebut. Namun, tahukah Anda bahwa kebiasaan memangku laptop dapat mengurangi kualitas sperma bahkan menyebabkan impotensi?



Sebuah grup peneliti dari Argentina mempublikasikan sebuah jurnal, Fertility and Sterility, yang menyebutkan bahwa betapa berbahayanya radiasi eletromagnetik yang dihasilkan oleh wifi dari laptop Anda.  

Penggunaan laptop yang tersambung dengan internet menggunakan wifi akan menghasilkan radiasi yang dapat mengurangi kualitas sperma, bahkan membunuhnya, bila Anda terlalu sering dan lama menggunakan laptop dekat dengan organ intim Anda.



Rusaknya sperma bila terkena paparan radiasi elektromagnetik tersebut dapat berpengaruh pada DNA yang dibawa oleh bayi saat pasangan Anda hamil. Memang masih terdapat banyak opini mengenai dampak radiasi dari penggunaan wifi ini karena banyak gadget ber-wifi yang juga sering diletakkan dekat dengan organ intim, seperti telepon selular. Namun, selama hal ini masih diperbincangkan, produsen laptop dan komputer tetap saja mendulang keuntungan dari hasil penjualan tanpa membuktikan faktor keselamatan dalam menggunakan perangkat tersebut.

Bagaimanakah dengan Anda? Sudahkah Anda peduli dengan kualitas sperma Anda?




2 komentar:

  1. Waduh! Gue sering banget nih kalo di kampus!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahkan gue sedang memangku laptop broooooooooooooo!!!! Hampir aja gue lempar nih laptop takut impoten

      Hapus

Blogger Template by Clairvo