Kamis, 14 Februari 2013

Tom Hardy Mengintai di Splinter Cell The Movie



 
Bagi Anda penggila game, pasti sudah tidak sabar lagi menunggu hadirnya film action paling keren yang diadaptasi dari game konsol dan novel terkenal ini.  Tokoh utama yang sama dalam semua versinya, yaitu Sam Fisher, konon akan diperankan oleh Tom Hardy.  Ubisoft sebagai developer game Tom Clancy’s Splinter Cell sudah menjalin kerjasama dengan rumah produksi film New Regency. Mereka memutuskan aktor yang tepat untuk memerankan tokoh yang identik dengan Trifocal Goggle ini adalah Tom Hardy yang baru-baru ini semakin terkenal setelah penampilannya sebagai Bane dalam film The Dark Knight Rises.
 

 
Tom Hardy dalam Tom Clancy’s Splinter Cell akan memerankan Sam Fisher yang terkenal sebagai agen Third Echelon dalam game tersebut. Belum ada sinopsis cerita yang dibeberkan untuk versi the movie, bahkan belum ada tanggal pasti rilisnya film ini. Sementara, Eric Warren Singer, yang sebelumnya menulis untuk film The International, didapuk menjadi screenwriter untuk film tersebut.

 
Secara resmi, Ubisoft Motion Pictures menyatakan bahwa bagi mereka, kunci dari keberhasilan film ini adalah creative control dan New Regency berkomitmen untuk menghargai kebebasan kreatif dari timnya. Kemampuan New Regency dalam menghasilkan film Blockbuster menjadi pilihan yang tepat dalam memproduksi film Splinter Cell.

Nah, Anda pasti sudah tak sabar lagi kan menunggu kegarangan Tom Hardy sebagai Sam Fisher dalam Tom Clancy’s Splinter Cell?


1 komentar:

  1. Can't wait! Kayaknya bakal nyaingin Assasin Creed nih kalo Bane yang jadi tokoh utamanya

    BalasHapus

Blogger Template by Clairvo