Rabu, 19 September 2012

YANG MEMBUAT SI DIA TERGILA-GILA





Ada banyak faktor yang membuat Anda mengalami kesulitan dan kegagalan berulang kali untuk membuat si dia tertarik kepada Anda. Tapi, tak sedikit pula kejutan sederhana yang jika Anda lakukan, si dia tidak hanya akan tertarik namun juga akan tergila-gila pada Anda. Penasaran? Tenang, kami punya sedikit bocoran untuk Anda. ;) 

1. Ubahlah Penampilan Anda

Bagi Anda, berpenampilan apa adanya mungkin merupakan suatu kebahagiaan atau simbol akan kesederhanaan. Mungkin kalimat yang keluar dari mulut si dia juga memang menerima Anda apa adanya, tapi apa Anda yakin memang begitu faktanya? Bagaimana jika Anda sisakan sedikit waktu untuk melakukan percobaan dengan berpakaian rapi, setidaknya mengenakan pakaian berkerah seperti kemeja. Selanjutnya? Anda akan saksikan sendiri perubahannya. :)

2. Jenggot Itu Seksi



Rapi memang diperlukan, tapi memiliki jenggot yang tipis sebenarnya tidak akan merusak penampilan Anda. Menurut riset di Northumbria University, Mereka menunjukkan 15 foto wajah pria kepada wanita, dengan berbagai pose yang menarik. Dan, pilihan yang terbanyak jatuh pada foto dengan jenggot tipis yang belum terpotong selama 1 – 2 hari.

3. Wangi Itu Menarik



Menggunakan fragrance dan wangi itu menarik. Apalagi jika Anda menggunakan sedikit wewangian sebelum bertemu seorang wanita. Ini sudah dibuktikan melalui suatu Riset oleh University of Liverpool. 9 dari 10 wanita terlihat 'nempel' dengan pria yang menggunakan wewangian lebih lama daripada dengan pria yang tidak menggunakan wewangian

4. Show Me Your Sense of Humor Baby

Survei yang dilakukan oleh salah satu majalah pria ternama di Amerika menyebutkan, bahwa 77% dari seribu lebih wanita berusia 21 – 54 tahun, menginginkan pria dengan Sense of Humor. Menjadi humoris bagi si dia lebih penting dari kecerdasan, rasa percaya diri, murah hati, dan ketampanan.

5. Masak Yuk Bro!



Memasak itu sekarang bukan lagi semata-mata urusan wanita. Bagi sebagian wanita, pria yang pintar memasak dianggap sebagai pria "sexy" dan mampu meningkatkan libido mereka. Sebagian besar Chef kelas dunia pun kini didominasi oleh kaum Adam. Apakah Anda satu diantaranya? :))

3 komentar:

  1. AHA! Pacar akuh jagok masak nih kebetulan! Akuk juga kecantol garagara makan nasi goreng bikinannya waktu persami! aaaakk! *ciyum abi*

    BalasHapus
  2. "4. Show Me Your Sense of Humor Baby

    Survei yang dilakukan oleh salah satu majalah pria ternama di Amerika menyebutkan, bahwa 77% dari seribu lebih wanita berusia 21 – 54 tahun, menginginkan pria dengan Sense of Humor. Menjadi humoris bagi si dia lebih penting dari kecerdasan, rasa percaya diri, murah hati, dan ketampanan."

    -- ini yang bikin aku kesemsem sama pacar LDR aku :')

    BalasHapus
  3. Coba deh bayangin kalo bercumbu dengan pasangan yang brewokan. geligeli gimanaaaa gitu XP

    BalasHapus

Blogger Template by Clairvo