Selasa, 22 Januari 2013

Terpesona Di Little Venice



Libur! Siapa yang tidak suka dengan kata tersebut? Liburan adalah kegiatan dan momen paling ditunggu oleh setiap orang yang setiap harinya berkutat dengan aktivitas rutin setiap hari. Merencanakan liburan menjadi hal yang paling disukai di sela-sela kesibukan. Apalagi ketika Anda mendapatkan rekomendasi tempat berlibur yang asyik bersama teman, keluarga, ataupun untuk menghabiskan waktu sendiri.

Kali ini redaksi Malerooms ingin mengajak Anda ke sebuah tempat wisata yang tidak jauh dari ibukota namun bernuansa luar negeri. Tempat wisata tersebut adalah Little Venice.
Mungkin Anda bertanya, “Little Venice? Apakah tempat tersebut seperti kota Venice di Italia?”


Yup! Anda tidak perlu menghabiskan puluhan juta rupiah untuk berlibur ke kota Venice yang terkenal dengan wisata air menggunakan gondola di Grand Canal. Indonesia merupakan rumah yang indah untuk dieksplorasi keindahan alam dan budayanya.

Little Venice merupakan sebuah tempat wisata di Cianjur yang memang sengaja dibangun menyerupai kota Venice, Italia. Cianjur sendiri merupakan sebuah kota di Jawa Barat yang memiliki banyak potensi wisata. Selain Little Venice, Anda bisa berkunjung ke Kebun Raya Cibodas, menikmati Pantai Jayanti, bahkan mendaki ke Gunung Gede.


Kota Bunga menjadi kawasan tempat Little Venice berada. Jika Anda menyewa villa di sini, Anda akan mendapatkan sebuah Member Card sebagai kartu diskon setiap kali memasuki wahana yang terdapat di kawasan Kota Bunga.

Di luar pintu gerbang, tersedia kereta yang siap membawa Anda berkeliling Kota Bunga. Puas berkeliling, Anda dapat turun ke Little Venice dan menikmati pemandangan seperti di kota Venice, Italia, menggunakan gondola.



Nuansa romantis ketika gondola yang Anda tumpangi membawa Anda merasakan Venice kecil. Apalagi, jika Anda berlibur ke tempat ini bersama pasangan, suasana yang dihadirkan dapat menambah kehangatan kebersamaan. Tidak hanya itu, ada banyak fasilitas rekreasi danau menarik lainnya di Little Venice yang membuat Anda tidak akan bosan menghabiskan liburan Anda di tempat ini.

Tidak bisa ke Venice lalu berkunjung ke Little Venice, kenapa nggak?

2 komentar:

  1. Untuk yang mau ke sana, disarankan jangan sendirian. Karena pasti jiper pas ngeliat kiri-kanan. Hahahahahhahahahahahahha

    BalasHapus
  2. setuju deh sama komentar diatas (muhammad musleh)! hehehe


    rpdksm.blogspot.com

    BalasHapus

Blogger Template by Clairvo