Rabu, 20 Februari 2013

BlackBerry Z10 Hadir Di Pasaran, Hanya $999






BlackBerry Z10 telah direncanakan untuk masuk ke pasaran perangkat selular sekitar 1-2 bulan ke depan, namun jika Anda sangat tidak sabar dengan kehadiran smartphone ini, sebuah versi unlocked sudah tersedia, tapi dengan harga yang cukup tinggi, yakni $999 (sekitar Rp 9,8 Juta)

BlackBerry Z10 telah tersedia di GSMNation.com lewat Solavei, sebuah operator jaringan virtual mobile yang memiliki model bisnis cukup unik. Pada dasarnya, Solavei akan membayar setiap pelanggan yang mengajak calon pelanggan lain ke dalam jaringan pra-bayar ini.

"Secara sederhana, Solavei akan memberikan $20 perbulan kepada member yang telah memiliki jaringan dengan tiga member lainnya (yang disebut "Trio") yang sudah saling terhubung atau mendaftar kepada member tersebut melalui layanan mobile", lansir Solavei. "Saat member mempunyai tiga Trio, mereka akan mendapatkan income yang lebih besar dari pendapatan perbulannya, yaitu $49, sehingga layanan mobile mereka menjadi gratis."





Sebagai operator jaringan virtual mobile, Solavei menarik cakupan wilayah jaringan T-Mobile. T-Mobile telah berkomitmen untuk menawarkan Z10 kepada Verizon dengan harga $199 dan kontrak selama dua tahun. Meskipun belum diumumkan harga dan tanggal rilisnya, sepertinya harga yang ditawarkan T-Mobile masih berada di sekitar harga itu. AT&T juga akan menawarkan Z10, namun Sprint berkomitmen hanya bermain di pasaran BlackBerry jenis QWERTY saja.

BlackBerry Z10 diperkirakan akan dirilis di Amerika Serikat sekitar akhir Maret atau awal April, begitu pula untuk tanggal rilisnya di Indonesia. Siapkah Anda menikmati gadget seru yang satu ini? ;)


1 komentar:

  1. UPDATE:
    11/3/2013

    Saat ini Blackberry Store Indonesia menjual BB Z10 dengan harga resmi Rp. 9.999.000

    Kemungkinan harga tersebut masih termasuk harga promo dan dapat naik sewaktu-waktu.

    Jadi kalau masbro ada yang mau beli, silahkan beli sekarang juga mumpung masih murah lho.
    *lah malah promosi*

    BalasHapus

Blogger Template by Clairvo