Jumat, 16 November 2012

Halo 4, Game Mahal Berselera Tinggi




Untuk Anda para pecinta game sejati, ada berita baik untuk Anda. Microsoft kembali memanjakan Anda lewat game terbaru mereka yang Microsoft sendiri menamainya dengan “Halo 4”. Game “Halo 4” merupakan game andalan yang dibuat oleh Microsoft. Kepala pengembangan Microsoft Studios, Phil Spencer mengakui bahwasanya game “Halo 4” merupakan game paling mahal biaya produksinya. Butuh USD3 Miliar untuk melahirkan “Halo 4”. Dengan nominal sebesar itu pastinya menjadikan “Halo 4” sebagai hiburan paling penting yang dimiliki oleh Microsoft.


Tidak mudah membuat “Halo 4”, desainer video game ini sendiri, Josh Holmes, mengakui bahwa tim nya telah melakukan banyak pengujian pada ide yang berbeda agar game ini tetap terlihat seperti halnya permainan “Halo”. Di samping itu, Holmes beserta timnya mengedepankan konsistensi dan melakukan pemolesan pada fitur yang belum diuji.



Bermain dengan “Halo 4” akan membuat Anda akan kembali beraksi sebagai Master Chief dan berpetualang di dunia asing dengan musuh baru yang seram, cerdas dan canggih. Semuanya disajikan dalam sebuah tampilan gameplay yang luar biasa futuristic dan seru. Di dalamnya, petualangan Anda tidak akan pernah merasa kesepian, karena selain didampingi oleh musuh yang siap membunuh, Cortana (sebuah kecerdasan buatan) juga akan selalu ada menjadi pembantu setia. Saat ini, game ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna Konsol Xbox 360.

Tidak dapat dipungkiri rasa penasaran Anda akan keseruan game “mahal” ini. Jadi, untuk Anda yang sudah tak sabar untuk menikmati "Halo 4" di Personal Computer (PC), bisa langsung men- download crack dan torrentnya di link berikut :

Mirror 1

Mirror 2










Minimum System Requirements:
  • CPU: 2.8 GHz dual core processor, Intel Core 2 Duo or AMD Phenom X2 or better.
  • RAM: 2GB
  • Graphics: DirectX 10 graphics card with 1 GB RAM, Nvidia 400-series or AMD Radeon 5000-series.
  • OS: Windows Vista
  • DirectX 9c sound card
  • 16 GB hard drive space

Reccomended System Requirements:
  • CPU: 2.4 GHz quad core processor, Intel Core i5 or better
  • RAM: 2GB (4 GB for 64-bit operating systems)
  • Graphics: DirectX 11 compatible with video card with 1GB RAM, Nvidia GTX 500-series or AMD 6000-series or better
  • OS: Windows 7, Win 7 64-bit is preferred
  • DirectX 9c sound card, dedicated audio card is preferred
  • 16 GB hard drive space

Eit, sabar dulu, sebelum menikmati game ini, Anda bisa menyimak terlebih dahulu gameplay trailer dari “Halo 4” berikut ini.


catatan: Semua link download game yang kami publikasikan bersifat gratis. Karena itu kami tidak memungut biaya dalam bentuk apapun, hati-hati pada tindakan penipuan yang mengatas namakan blog ini. Tidak semua link download yang kami posting dapat bekerja dengan baik, mohon cek terlebih dahulu sebelum Anda melakukan download. Kami tidak bertanggung jawab apabila game yang Anda download tidak sesuai dengan spesifikasi PC yang Anda miliki.

2 komentar:

  1. Wwah pas banget lagi nyari donlotan game. ternyata di sini ada oy! Tambahin lagi dong link untuk donlot gamenya.

    BalasHapus
  2. gimana cara dowloadnya tolong beri tau mas brow

    BalasHapus

Blogger Template by Clairvo