Senin, 21 Januari 2013

Cara memilih kamera foto yang tepat


Jaman sekarang untuk bikin foto berkualitas bagus tak mesti pakai kamera mahal, cukup dengan handphone saja kita bisa motret dengan kualitas yang sama seperti DSLR(Digital Single-Lens Reflex) canggih. Pertanyaannya; kalau lewat handphone saja bisa bikin foto bagus lalu masihkah kita perlu kamera DSLR untuk motret?

Supaya kamu gak bingung pilih kamera apa buat motret, coba deh liat infographic dibawah ini dan temukan kamera yang pas buat kamu pakai sehari-hari:







Jadi, apa tipe kamera yang pas buat kamu?
Kalau masih galau pilih yang mana, curhat aja di komentar supaya kita bantu pilih :D





Male's Contributor 

Thinker ∙ Poem lover ∙ Freelance writer ∙ Weekend photographer ∙ Marketing Communicator ∙ Founder @biketocampus & @kampusUNJ

Ingin ikutan jadi Male's Contributor ? Submit Artikel dan CV mu ke RedaksiMaleRooms@Gmail.com

2 komentar:

  1. Faktanya, gak ada tipe yang pas gue gue, bro! Tapi, gue udah nemuin pasangan yang pas sih buat hati gue :p

    Tapi, untuk kamera, yang gue gemari memang DSLR. Butuh pembelajaran yang baik untuk menggunakan kamera ini. Tapi seimbang dengan kualitas hasil foto yang didapatkan.

    Nice posting, bro! :)

    BalasHapus
  2. Suka deh sama tulisan Amal tentang fotografi di Malerooms ini. Tulisannya simpel tapi jelas dan berbobot :)

    BalasHapus

Blogger Template by Clairvo