Minggu, 06 Januari 2013

Duma Riris : Cantiknya Khas Wanita Indonesia



Paras wajah yang cantik, keindahan tubuh wanita Indonesia yang semampai, dan kepribadian yang santun, tentu menjadi wujud wanita impian para pria. Tidak hanya mengandalkan keindahan tampilan luar, namun keindahan serta kecerdasan hati dan pikiran menjadi pesona wanita yang sangat memikat. Apakah Anda pernah menemukan wanita ini, bro?


Redaksi Malerooms memilih Duma Riris Silalahi sebagai salah satu wanita Indonesia yang memiliki pesona tersebut. Model yang sempat menghiasi cover Majalah Femina tahun 2006 ini seakan tidak pernah puas dengan sejumlah prestasi yang pernah diraihnya. Perjalanan karirnya yang semula hanya seorang pegawai kantoran biasa di Medan, kini kian menanjak dari seorang entertainer hingga menjadi pengusaha EO (Event Organizer), yang didirikan bersama beberapa temannya.


Tentunya, Anda mengetahui bahwa Duma Riris Silalahi pernah menjadi runner-up pertama di ajang Putri Indonesia tahun 2007. Tampak sekali bahwa rupa wanita yang lahir di Balige, Toba Samorir, Sumatera Utara, 20 september 1983 ini memancarkan pesona wanita Indonesia yang sesungguhnya.

Pencapaian prestasinya tidak hanya di dalam negeri, namun meningkat sampai ke luar negeri. Di Jepang dan Makau, Duma mengikuti ajang Miss Internasional tahun 2008. Mata dunia menyorot satu-satunya finalis Miss Internasional yang mengenakan bikini one-piece saat sesi swimsuit padahal finalis lainnya mengenakan bikini two-piece. Mungkin hal ini mengurangi penilaian para juri , namun tidak mengurangi citra keindahan dalam kesopanan Indonesia yang menjadi negara asal Duma. Duma pun merasa bangga mampu menjaga adat ketimuran dan mewakili Indonesia dalam dunia internasional.

Hubungan percintaan yang penuh drama juga dialami oleh Duma bersama kekasihnya, Judika, grand finalis Indonesian Idol 2005. Meskipun sempat tidak mengantongi restu dari orang tua, kini mereka tengah mantap mempersiapkan hari baik untuk menikah.



2 komentar:

Blogger Template by Clairvo