Jumat, 15 Februari 2013

Agnes Monica: Your Desire.


 “Sexy outside, beauty inside” mungkin menjadi kalimat yang tepat untuk menggambarkan Agnes Monica. Bagaimana tidak, penyanyi yang lahir di Jakarta,  27 tahun yang lalu itu kini sudah menjadi wanita yang dewasa, penuh prestasi, dan mimpi, namun tetap rendah hati sekaligus optimis menjalani karirnya sebagai entertainer.

Bermula saat dirinya terkenal menjadi penyanyi cilik di tahun 1992 dan menelurkan tiga album lagu anak-anak hingga tahun 1996, Agnes Monica menerima beragam penghargaan. Dari presenter cilik hingga aktris sinetron remaja dilakoninya. Tidak hanya di Indonesia, prestasinya menjulang hingga seluruh Asia. Sebut saja penampilannya bersama Jerry Yan, aktor Taiwan, dalam sebuah serial drama Taiwan, The Hospital.

Pendidikan menjadi hal yang diutamakan oleh Agnes Monica. Kini di tengah segala kesibukannya, Ia menjalani studi Political Science di Oregon States University. Agnes Monica beranggapan bahwa pendidikan harus terus ditempuhnya bukan karena tuntutan ijazah formal tetapi karena kehausannya akan ilmu pengetahuan dan pandangannya bahwa seorang wanita bukan hanya sosok yang ‘cukup’ dalam mencapai sesuatu tetapi harus terus berkarya.

Anda tentunya setuju, bila wanita bertubuh seksi dengan kulit kecoklatan yang eksotis ini, sudah berbeda jauh dari kesan penyanyi cilik. Lihat saja aksi enerjik namun gemulai yang dihadirkannya setiap bernyanyi dan menari. Sense of fashion pun menjadi pendukung keindahan performance penyanyi yang masih single ini. Tidak heran, jika agak sulit bagi pria mendekati Agnes karena kesan kesempurnaan yang dihadirkannya. Cantik, seksi, dan berprestasi. Hal inilah yang menjadi alasan redaksi Malerooms memilihnya sebagai wanita yang menjadi idaman setiap pria.



Kini, Agnes Monica tengah menjalani mimpinya dengan membuat album internasional. Hal ini bukan melalui proses yang instan, melainkan jalan yang panjang. Dimulai ketika ia mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi senior terkenal di Indonesia, seperti Ahmad Dhani, Melly Goeslaw dan Titi DJ. Kemudian, Agnes juga melanjutkan perjuangannya dengan setiap kesempatan yang ada untuk mengharumkan Indonesia dengan karya dan penghargaan di mata dunia. Berkolaborasi dengan Timbaland dan Michael Bolton, menjadi salah satu bentuk perjalanannya menuju Go International.

Agnes semakin membuktikan eksistensinya di mata dunia. Hadir di American Music Awards 2010 dan mendapatkan The Best Asian Artist – Indonesia di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2012 juga menjadi prestasi yang sangat membanggakan bagi Agnes Monica.


So, guys. Is she your desire girl?

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo