Rabu, 20 Februari 2013

Tunnel of Love, Jalan Surga Dari Ukraina





Jika Anda beranggapan bahwa tempat paling romantis untuk menyatakan cinta, melamar, ataupun berbulan madu bersama kekasih adalah Menara Eiffel di Paris, Sungai Venice, ataupun pantai di Hawaii, Anda harus menambahkan tempat ini ke daftar tempat romantis yang harus Anda kunjungi.

Terowongan Cinta di Kleven, Ukraina, adalah salah satu tempat paling indah, romantis dan bagaikan jalur jalan di surga.  Sebuah jalur rel kereta pribadi sepanjang 1.8 mil yang masih aktif hingga kini dan diselimuti oleh dahan pepohonan sehingga membentuk terowongan ini terlihat indah sekali. Jika Anda melihat tempat ini untuk pertama kali dan menyangkanya hanya sebuah set untuk sebuah film, Anda salah. Tempat ini sungguh ada di daerah pedalaman hutan Ukraina, dekat dengan kota Kleven.

Keindahan arsitektur yang natural ini merupakan perpaduan yang harmonis antara pepohonan yang tumbuh secara bebas dan alami dengan infrastruktur jalur kereta buatan manusia. Jalur kereta ini sudah ada puluhan tahun yang lalu dan awalnya digunakan sebagai jalur untuk mengangkut batang-batang pohon. Memang awalnya tempat ini hanyalah hutan, namun karena sering dilewati oleh kereta, setidaknya tiga kali bolak-balik dalam sehari selama beberapa tahun, hutan ini membentuk terowongan dengan sendirinya. Begitu indah apa yang alam perbuat. Sangat alami.



Para turis ataupun pengunjung yang datang ke Terowongan Cinta (Tunnel of Love) percaya bahwa terowongan ini adalah tempat yang sangat tepat untuk mengucapkan harapan. Jika Anda sendiri ataupun bersama  pasangan datang dan melewati terowongan ini dengan membawa cinta dan harapan yang kuat, maka hal tersebut akan menjadi kenyataan. Karena itulah, jalur terowongan kereta alami ini disebut Terowongan Cinta.

Jadi, siapakah orang terkasih yang akan Anda ajak untuk bergumul cinta di terowongan ini?  Ahem...



0 komentar:

Blogger Template by Clairvo