Kamis, 20 September 2012

PENAMPILAN PRIA ANTI-JOMBLO









Belum yakin dengan penampilan Anda saat ini? Berapa wanita yang telah melarikan diri pada kencan pertama  Anda hanya karena Anda memakai celana dalam Hulk? Jika anda merasa lebih nyaman dengan diri Anda yang apa adanya saat ini, maka, yang akan Anda temukan adalah kenyataan bahwa wanita mencari pria yang ‘ada apa’nya dalam berpenampilan.

Jika wanita sudah illfeel duluan melihat penampilan Anda, bagaimana mungkin ia rela berfikir untuk memulai hubungan? Jika Anda sudah bertekad kuat untuk mengakhiri masa jomblo Anda, maka sudah saatnya Anda berubah!

Inilah Penampilan Pria Anti-Jomblo:

PeDe Saat Kencan Pertama



Kencan pertama adalah momen paling krusial saat memulai suatu hubungan. Jika penampilan terbaik Anda adalah celana jeans, dipasangkan dengan baju kaos partai, dan alas kaki sandal jepit, jangan harap si dia langsung nempel di bahu Anda. Menurut penelitian, sekitar 72% wanita sangat mengharapkan seorang pria selalu berusaha tampil menawan pada setiap kencan, khususnya, kencan pertama. PeDe pada kencan pertama bisa disiasati dengan mengenakan kemeja terbaik Anda. Kemeja yang pastinya bersih, rapi, dan serasi.

Dengan berusaha tampil terbaik, Anda telah menunjukkan betapa Anda menghargai kencan tersebut. Sesungguhnya wanita sangat menanti-nanti pria yang mengikuti pepatah, “kesan pertama begitu menggoda..”

Perhiasan Pria



Pria pakai perhiasan? Ets, perhiasan di sini bukanlah seperti kalung, cincin, ataupun anting yang biasa dikenakan wanita. Apalagi jika kalung yang Anda maksud adalah rantai pagar rumah atau rantai kapal. Perhiasan-perhiasan seperti ini tidak akan terlihat elegan jika digunakan oleh pria.

Secara umum, perhiasan yang paling pas digunakan pria adalah jam tangan. Namun, aksesori sederhana seperti wristband, tattoo,  dan gelang tradisional pun bisa menjadi penghias sekaligus pelengkap fesyen pria yang membuatnya terlihat lebih ‘laki’ dari sebelumnya.

Sepatu Pria



Beberapa penelitian psikologi menyebutkan, 8 dari 10 wanita melirik sepatu pria pada pertemuan pertama. Bersih dan tepatnya sepatu yang dikenakan pria menentukan lirikan wanita berikutnya, apakah mereka akan menilai keseluruhan tampilan Anda selanjutnya, atau mulai berfikir untuk meninggalkan Anda dan beralih pada hal lain.

Jika seorang pria pandai merawat sepatunya, para wanita pun beranggapan bahwa pria tersebut juga pandai merawat diri dan keluarganya kelak. Jika seorang pria pandai menentukan sepatu yang tepat untuk menemani harinya, maka para wanita pun percaya pria tersebut juga akan pandai menentukan keputusan yang tepat untuk mengendalikan bahtera rumahtangga.

Setidaknya Anda membutuhkan 3 varian sepatu untuk kepentingan yang berbeda. Casual, formal, dan sport.

Berdasarkan survey yang dilakukan website DonQ.com, 61% dari 100 wanita di Eropa merasa tidak puas dengan penampilan pasangan mereka, 29% beranggapan pasangan pria mereka telah berusaha tampil terbaik, 10% sisanya merasa telah terpuaskan dengan penampilan pasangannya.

Jika Anda tampil dengan pilihan terbaik, ribuan pujian dari bidadari akan melayang ke batang hidung Anda. 

Mau?

1 komentar:

  1. First impression matter. Tapi gak cuma itu, emang setiap hari, cowok mesti berpenampilan keren. Anti jomblo deh pasti. Eh tapi jangan playboy juga yaa :D

    BalasHapus

Blogger Template by Clairvo