Jumat, 23 November 2012

Canon EOS 650D, Kamera Berteknologi Hybrid




Produsen gadget jenis kamera memang tidak pernah bosan memuaskan Anda para pecinta dunia fotografi. Baru-baru ini, Canon, salah satu perusahaan yang dikenal dengan ramuan alat fotografinya kembali mengajak Anda untuk mengabadikan momen indah bersama kamera terbaru mereka, yaitu Canon EOS 650D, kamera super canggih yang dapat menghasilkan kualitas gambar terbaik.





Canon EOS 650D dilengkapi dengan layar sentuh Vari-Angle berukuran 3 inci. Selain itu, kamera tersebut juga memiliki sensor CMOS 18MP dan prosesor DIGIC 5. Tidak sampai di situ, Canon EOS 650D juga difasilitasi dengan fungsi multi-shot Noise Reduction,dimana kamera ini akan mengambil foto empat kali dan menyatukan ke dalam satu foto untuk meminimalisir noise serta meningkatkan detil pada foto. 


Kamera yang dibandrol seharga Rp. 8 juta-an ini dibekali sistem autofocus (AF) baru yang memiliki kecepatan dan tingkat akurasi yang tinggi berkat teknologi Hybrid CMOS AF. Dengan adanya teknologi tersebut,memungkinkan Anda untuk meningkatkan kecepatan AF meskipun menggunakan mode Live View ataupun Movie Shooting.

Ada empat mode AF yang berbeda dan bisa Anda gunakan pada saat shooting menggunakan modus Live View:
  1. Mode Face and Track mampu mendeteksi wajah, memfokus secara berkesinambungan dan mencarinya dengan mengubah titik AF, meskipun objek bergerak ke sisi pinggir.
  2. FlexiZone-Multi AF yang  membagi scene ke dalam 31 titik AF yang memprioritaskan titik tengah dengan subjek sebagai foreground.
  3. FlexiZone-Single AF mode dan Quick mode memungkinkan titik fokus dapat diubah dengan menekan area tertentu yang ada di layar LCD.
  4. Pada Continuous (Pre) AF, subjek akan selalu fokus bahkan sebelum shutter diaktifkan untuk meningkatkan kecepatan fokus. Selain itu, para pengguna kamera ini memungkinkan untuk melakukan gerakan multi-touch (pinch, spread, swipe) untuk melakukan pembesaran pada foto (zoom In-Out), melihat hasil foto, maupun menggeser halaman foto.
Berikut adalah beberapa gambar yang berhasil dijepret menggunakan Canon EOS 650D :




 So, Are you ready to take a shot with Canon EOS 650D ?

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo